Kalah Duel dengan Satpam, Pembobol Bank Babak Belur Dikeroyok Massa

Selasa, 17 Januari 2017 - 21:43 WIB
Kalah Duel dengan Satpam, Pembobol Bank Babak Belur Dikeroyok Massa
Kalah Duel dengan Satpam, Pembobol Bank Babak Belur Dikeroyok Massa
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang pria bernama Suwaryo alias Oji (32), babak belur dihajar oleh warga. Oji kedapatan warga hendak mencuri di ssalah satu bank yang berada di Legok, Tangerang Selatan.

Aksi percobaan pencurian ini dilakukan Oji pada pada Selasa (17/1/2017) pukul 02.00 WIB. Oji yang memang sudah merencanakan aksinya itu, dengan sigap memanjat tembok belakang salah satu bank di Legok.

Selanjutnya, Oji mulai membuka genteng dan atap, lalu turun melalui plafon yang berada tepat d iatas kamar mandi bank tersebut. Namun aksi pria yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan ini diketahui salah seorang satpam yang bertugas.

Mengetahui aksinya dipergoki, Oji pun menantang duel satpam bernama Minim (30) tersebut. Duel sengit pun terjadi, karena kalah Oji melarikan diri melalui pintu belakang bank tersebut.

Kasubbag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, upaya kabur Oji sia-sia, karena teriakan Minim didengar warga yang langsung menangkap pelaku."Pelaku babak belur dikeroyok massa. Pelaku telah ditahan di Mapolres Tangsel," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4391 seconds (0.1#10.140)